Balai Pustaka Target Kembangkan 1000 Taman Bacaaan di Tahun 2017


Balai Pustaka memang memiliki peran penting dalam dunia pendidikan di Indonesia. Dimana hingga saat ini ia telah mampu mensukseskan program pemerintah Gerakan Indonesia Membaca, mengingat perannya sebagai korporasi pelestari dan pengembang budaya bangsa.

Untuk tetap mempertahankan prestasinya ini, Balai Pustaka memang masih terus berupaya untuk mengembangkan Taman Bacaan di seluruh penjuru tanah air, baik di wilayah maju maupun wilayah yang tertinggal. Di tahun 2017 ini, ia menargetkan untuk mendirikan Taman Bacaan sebanyak 1.000 unit.

Hingga saat ini, Balai Pustaka tidak hanya berkonsentrasi untuk menghadirkan materi pelajaran sekolah, melainkan juga telah merambah ke bisnis multimedia. Berbagai konten pendidikan dan sastra budaya pun telah mulai dikemas secara apik dalam bentuk animasi, layar lebar, e-Book, dan e-Library.

Sehubungan dengan hal ini, Direktur Utama Saiful Bahri memberikan respon yang sangat baik terhadap gagasan dari Kementerian BUMN yang memasukkan Balai Pustaka dalam Cluster National Publishing News Coorporation (NPNC).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Balai Pustaka Target Kembangkan 1000 Taman Bacaaan di Tahun 2017"

Posting Komentar