Ingin Semakin Maju, Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Belanda di Bidang Pendidikan


Pemerintah kali ini ingin benar benar membuat pendidikan di Indonesia semakin maju dan mencetak SDM yang berkwalitas demi pembangunan Indonesia yang lebih baik. Karena dengan SDM yang berpendidikan yang baik tentu saja Indonesia akan mampu melakukan pembangunan yang lebih baik dan berkembang dengan pesat. 

Oleh karena itu tepat pada hari ini pemerintah Indonesia melalui Mohammad Nasir yang merupakan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi memutuskan untuk menjalin sebuah kerja sama dibidang pendidikan dan teknologi dengan Belanda yang diwakili oleh Mariette Jet  yang merupajan Menteri Pendidikan Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan dari Belanda. 

Diketahui keja sama yang akan dikembangkan tersebut adalah meliputi program beasiswa bagi mahasiswa dan dosen yang memiliki prestasi cukup baik. Kemudian juga akan ada pengembangan dan penilaian kurikulum setra tak terkecuali joint atau double degre. 

Tak hanya itu kabar gembira lainnya adalah kedua negara telah sama sama sepakat untuk melakukan kerjasama pada pendanaan sinergis yang terdapat di bidang pendidikan tinggi dan inovasi riset. Dengan demikian baik mahasiswa dan dosen kini semakin memiliki peluang diri untuk mengembangkan diri agar lebih berprestasi dan bermanfaat untuk bangsa Indonesia 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ingin Semakin Maju, Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Belanda di Bidang Pendidikan "

Posting Komentar